Tuesday, September 24, 2013

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal ~ Pada tanggal 5 November 2007, Open Handset Alliance , konsorsium ( konsorsium adalah gabungan dua atau lebih individu , perusahaan , organisasi atau pemerintah ( atau kombinasi dari entitas ) dengan tujuan berpartisipasi dalam kegiatan yang umum atau penyatuan mereka sumber daya kepada mencapai visi bersama . ) dari beberapa perusahaan yang meliputi Broadcom Corporation, Google , HTC , Intel , LG , Marvell Technology Group , Motorola , Nvidia , Qualcomm , Samsung Electronics , Sprint Nextel , T - Mobile dan Texas Instruments meluncurkan sendiri . tujuan dari Open Handset Alliance adalah untuk mengembangkan standar terbuka kepada perangkat mobile . Pada hari yang sama , Open Handset Alliance juga meluncurkan produk awal mereka , Android , sebuah platform perangkat mobile yang dibangun di Linux kernel versi 2.6

Kernel Linux adalah kernel program operasi yang dimanfaatkan oleh keluarga Linux Unix - seperti program operasi . Itu adalah salah satu contoh yang paling menonjol dari perangkat lunak bebas dan sumber terbuka . Versi 2.6 .

Dalam komputasi , kernel sebagai komponen utama dari sebagian besar sistem operasi komputer , yang merupakan jembatan betweenapplications dan pengolahan data yang sebenarnya dilakukan pada tingkat hardware .

Pada tanggal 9 Desember 2008, 14 anggota baru bergabung , termasuk ARM Holdings , Atheros Communications , Asustek Computer Inc , Garmin Ltd , Huawei Technologies , PacketVideo , Softbank , Sony Ericsson , Toshiba Corp , dan Vodafone Group Plc

Android Open Source Project ( AOSP ) dipimpin oleh Google , dan bertugas dengan pemeliharaan dan pengembangan Android . Menurut proyek tujuan dari Proyek Android Open Source adalah kepada membuat produk dunia nyata sukses yang meningkatkan pengalaman mobile bagi pengguna akhir . AOSP juga mengelola Program Compatibility Android , mendefinisikan Android kompatibel perangkat sebagai salah satu yang dapat menjalankan aplikasi yang ditulis oleh pengembang pihak ketiga memakai AndroidSDK dan NDK , kepada mencegah implementasi Android yang tidak kompatibel . Program kompatibilitas juga opsional dan bebas biaya , dengan Uji Kompatibilitas Suite juga tanpa biaya dan open source .

WordPress › Profiles » Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

No comments:

Post a Comment